Selasa, 08 Oktober 2013

Back Or Start ?


Kembali atau Memulai..Segala sesuatu yang dilakukan atau dijalani seorang wanita, gak luput dari perasaan. bisa dibilang wanita menggunakan 80% perasaan dan 20% fikiran dalam "percintaan" tak heran jika seorang wanita "semakin tersakiti semakin menyayangi" . tetapi bukan berarti wanita itu bodoh. karena faktanya dia sadar bahwa "cowok itu memang bukan yang terbaik" dan balik lagi ke perasaan. Cinta itu buta, seburuk apapun cowok yang dia sayang dimata dunia, dia tetep menjadi orang yang special dihati wanita itu."*it is my story...*""*
*"3 bulan lebih gue single. bad or happy? I dont know. kekecewaan timbul ketika gue tau semuanya. sikap dia? sifat dia? dan perasaan dia. semua terungkap tanpa disengaja. mungkin tuhan ingin menunjukan kalau *"dia bukan yang terbaik"*Tapi.. kenapa gue gak pernah sadar sama semuanya?? gue terlalu sibuk sama perasaan yang gue simpen selama 1 tahun lebih. mungkin gue terlalu takut untuk kehilangan perasaan itu.Suatu ketika seorang wanita sedehana yang terlalu baik dateng di kehidupan single gue. Sempet berfikir kalau. dia lebih baik, dan bisa jadi yang tebaik. tapi masalalu itu terlalu indah untuk dilupakan dan terlalu sakit untuk dikenang. entah apa yang ada di hati gue sekarang. bertahan untuk disakiti, atau memulai tanpa perasaan -__- . selalu gue bilang sama wanita itu kalo "gue takut nyakitin lo" karena perasaan suka atau kagum aja gak cukup untuk menjalin lebih dari sekedar teman. Tapi gue sadar, gak ada yang bisa gue harepin lagi dimasa lalu. meski perasaan itu masih ada, gue capek dan terlalu sering untuk disakitin. Mngkin status pacaan itu gak penting , gue udah ckup enjoy dengan pertemanan kita. Masalalu itu buat gue stak ditempat. gak kembali dan gak juga untuk memulai.hanya waktu yang bisa menjawab semuanya. karena gue sadar , gue gabisa liat cahaya terang didepan, karena gue masih menoleh kebelakang, untuk sekedar melihat kegelapan.
gue takut untuk memulai..gue takut semua terulang. tapi bukan berarti semua gak bisa untuk dimulai.
*back or start *???

0 komentar:

Posting Komentar