Senin, 23 September 2013

Kisah Cinta Gua

Ini kisah cinta gua sama cewe yang gua berinama inisial "Ap"...


    Saat pertama kali gue kenal die, gue kira anaknya cuek . Ternyata anaknye asik , dan sejak pertama kali gue ngumpul bareng die gue udah ngerasa kalau gue ini jatuh cinta .
    Pada hari Sabtu gua dan die nobi di 21 , sebenernya gua kaga mau karena mendadak ngasih taunye. Karena mendadak ya berangkat apa adanya la , berangkatnya sih mulus 2 aje tapi pas baliknya di jegat sama polisi alias di tilang , keadaan genting mana kantong kosong lagi kata polisinya mau lanjut apa damai , yah terpaksa gua minjem uangnya "Ap" cogap . Karna  gua cinte banget ni ama dia dan karena gua ngerasa bersalah udah minjem duitnya , malem itu juga gue nembak "Ap" waktu itu gua yakin banget karne gua di suport ama kawan2 gue dan gua dapet info kalo die juga suka ama gue malah bm nya aje ampe nama gua... . Malam itu gua tembak dan gua di trima sama die , setelah itu die jadi perhatian banget sama gue , sayang2an, pokoknya sosweat dahk ...
   Hari senin aye masuk sekolah nie kan sekelas sama die... jadi gua harap jadi tambah asik gitu . Ternyata , ngobrol aja kaga ape lagi mau bercanda . Mungkin Karena gua masih kaku kali ye ? mau mulai dari mana mukanya aje jutek ... ini bukan hanya dari gua tapi dari kawan2 gua pun demikian . 3 hari tanpa interaksi dan sms dan gua dapet info dari temen kalo die punya cowo lagi... malam jum'at nye ni gua sms "Ap" lalu gue tanya "knapa sih kamu koq diemin aku?" lalu malam itu juga gua pisah darinya . Walaupun gua gak bisa kehilangannya , gue berusaha ikhlasinnye . keesokannya pas masuk ke kelas ternyata die bener2 udah jadian sama kaka kelas inisial "W" gua kecewa banget sama die waktu itu .
   Tapi makin kesini gua sadar mungkin gua bukan yang terbaik untuk "Ap" , dan "Ap" mungkin akan bahagia dengan "W".


Ini kisah cinta gue sama cewe inisial "Ap"..,
sorry nie ye kalo kata2nye sedikit liar...
Gue mohon maaf sebesar2nye...

1 komentar:

Unknown mengatakan...

keren men, gue suka gaya lu haha

Posting Komentar