Minggu, 22 September 2013

Aku Hanya Makhluk Kecil bagi-Mu


Kini aku menjalani kehidupan baru, tulisan baru,cerita baru,dan harapan baru. aku tau kehidupan dimasa lalu ku begitu berat tetapi akupun sadar bahwa disana masih banyak hal yang harus aku perbuat. Tuhan.. aku hanya makhluk kecil yang mudah terbawa akan kekhilafan, yang mudah terperosot akan hal hal kemaksiatan, dan mudah tergelincir akan hal hal yang bisa berbuah penyesalan. Bantu aku tuhan.. bantu aku untuk selalu ada di dekatmu, jauhkan aku dari orang orang yang ingin mendekatiku, hanya untuk membawaku jauh dari-mu. Mungkin aku tak pantas untuk meminta banyak hal padamu karena aku belum sepenuhnya menjalankan perintah perintahmu, tetapi aku punya harapan kecil untuk hidupku, karna aku tau, hanya engkau yang dapat membuat segalanya sempurna.

Aku ingin keluarga kecilku adalah orang orang pilihanmu, bantu kami untuk menjaga hati kami dari rasa kebencian, bantu kami agar kami tidak buta akan harta dan kemewahan dunia, bantu kami untuk saling mencintai satu sama lain, dan buka hati kami untuk tak melupakan namamu di rumah kecil kami. Limpahkanlah harta yang berkah dan bermanfaat untuk hidup kami, dan jauhkanlah kami dari harta harta kotor yang tidak engkau ridhoi. bimbinglah kami, berikan kami petunjuk dan lindungilah kami dari semua orang yang ingin menzolimi kami.

Ya allah, aku ingin hidup ku lebih berguna, ampunilah segala dosaku dimasa lalu, dan berikanlah aku jalan terang agar aku dapat menyertai namamu disetiap langkah dan perbuatanku. berikanlah aku seseorang yang bisa menjadikanku makhluk yang lebih baik, yang bisa membimbimg dan menyelamatkanku dari hal hal yang engkau murkai.

                     Ya allah, tak dapat aku katakan berapa banyak dosa yang telah aku perbuat , dan aku bersujud dirumahmu untuk memohon ampunan atas segala dosaku, bertasbih dengan menyebut asmamu dan menangis akan kemurahan dan kasih sayangmu. berikanlah aku umur yang panjang agar aku dapat menutupi semua dosaku dengan perbuatan yang engkau ridhoi.


ربنا أتينا فيد دنيا حسناتن و فل آخرتي حسناتن و قناء عذابنار

 “Rabbanaa aatinaa fid dunyaa hasanatan wa fil aakhirati hasanaatan wa qinaa ‘azaaban naari”

“Ya Tuhan kami, berilah kami kebaikan di dunia dan kebaikan di akhirat, dan lindungilah kami dari azab neraka. (Q.S. al-Baqarah [2]: 201)”

0 komentar:

Posting Komentar