Minggu, 22 September 2013

Matahari

Semua orang tau bahwa kehidupan kita akan jauh lebih indah ketika matahari menemani. Itu yang dulu aku rasakan, ketika matahari itu menyapa dikehidupan ku dan membuat semuanya menjadi lebih berharga. Ternyata kehadiran Matahari itu hanya sebentar, Sinarnya redup dan Kasih sayangnya pudar seiring waktu berjalan. Sampai akhirnya aku mengenal Malam, dimana sebagian orang benci dengan kesunyiannya dan bosan akan kehadirannya. tetapi ketika matahari itu pergi dan menghilang, kesunyian itulah yang menemani ku. sehingga aku terbiasa dengan kesendirian, menjauh dari cerahnya siang dan mendapat kedamaian malam. sampai akhirnya Pelangi yang banyak memiliki warna datang ditengah kesunyian malam, dia mengajakku ke dunianya . dimana sebagian orang pasti ingin memilikinya. Tapi, aku tidak siap untuk kembali ke masa itu, kembali menjalani hari dan kehidupanku di cerahnya siang, bersama matahari yang baru dan matahari yang jauh lebih bersinar. aku takut siang itu menjadikan aku seperti dahulu, dimana kasih sayang itu hanya sesaat. Aku butuh lbih banyak waktu untuk sendiri, menemani malam . Bukan aku tak ingin berada dan kembali ke Siang hari, tapi Siang bukan segalanya , indah tak hanya siang dan ditemani Matahari, tetapi indah itu dimana kita bisa merasakan kedamaian meski ditengah kesunyian. Mungkin aku bisa tersenyum dan kembali menatap siang, tetapi tidak sekarang dan tidak dengan Matahari :) 
a better alone.....

0 komentar:

Posting Komentar